18.46
0

SATASIKASIK,- Azerbaijan Elchin Khalilov adalah seorang ahli geologi yang menjelaskan secara ilmiah asal suara terompet dari langit yang terdengar di beberapa negara. Sumber suara tersebut berasal dari gelombang akustik gravitasi.

Penyebab munculnya gelombang suara tersebut adalah meningkatnya aktivitas gelombang matahari yang membentuk jilatan api. Selain itu ada juga implus gravitasi dari inti bumi.

"Faktanya adalah percepatan drift magnet bumi di kutub utara yang meningkat lebih dari lima kali lipat antara tahun 1998 dan 2003 dan ini mengarah ke intensifikasi proses energi dalam inti bumi, karena proses di dalam inti dan luar inti lah yang membentuk medan geomagnetik bumi" ujar Elchin

Menyangkut dgn gerakan matahari yg meningkat sejak thn 2011, intensifikasi proses energi dalam inti Bumi mampu memodulasi medan geomagnetik lewat serangkaian proses fisik di ionosfer.

Di tingkat batas atmosfer tersebut membuahkan gelombang akustik-gravitasi yg beberapa sudah didengar oleh orang-orang dalam wujud frekuensi nada rendah yg menakutkan di berbagai sektor planet Bumi. 

"Tidak sedikit penyebab gelombang tersebut dapat dihasilkan beberapa diantaranya gempa bumi, letusan gunung api, angin topan, badai, tsunami dan masih banyak lagi," tambah Khailov

Saling berkenaan, pada tanggal 15 November 2011, seluruh stasiun geofisika Atropatena merekam variasi medan gravitasi bumi nyaris bersamaan dengan impuls gravitasi yg kuat. Stasiun-stasiun geofisika yg mendeteksi itu berada di Istanbul (Turki), Kiev (Ukraina), Baku (Azerbaijan), Islamabad (Pakistan) & Yogyakarta (Indonesia.) 

Implus gravitas pertama & terakhir dipisahkan oleh jarak kira kira 10.000 kilometer. Fenomena semacam ini hanya kemungkinan apabila sumber perambatan ini merupakan pada tingkat inti Bumi.

Ini melepaskan energi yg besar dari inti bumi pada akhir th 2011 yakni semacam sinyal awal yg menunjukkan transisi dari energi internal Bumi ke fase aktif baru. 

(Cnn Indonesia)
Next
This is the most recent post.
Posting Lama

0 komentar:

Posting Komentar